Kamis, 15 Januari 2015

Menjelang tugas akhiir smk kelas xii RPL

Hai sobat



Malem kamu kamu yang lagi pada nungguin gua nge*blog , hehhe pede selangit dikit gak pa pa lah *plakkk ditampar viewers..
oh ya ini pertama kali gua ngeblog nih, *ciee selamat and longlast yaa (lu fikir gua baru jadian apah)
hahahaha aduh ngaco bangett ini asli *lanjuttttt ceritaaa
oh ya perkenalan dulu doong
name gua didiiii , orang-orang sii biasa manggilnya sayang.. *tingkat pd mulai naik
gua anak kelas xii jurusan rpl disalah satu smk di banjarharjo-brebes... BTW tau ngga rpl itu apa?
jangan bilang kalo lu belum pada tau?? kalo belum tau, mending searching aja iaaaa
jurusan yang gua ambil ini tuh ribet bangett, aslii
kalo lu ngambil jurusan ini, jangan salahin gua kalo lu ga kuat
sebenernya bokap siii nyuruh gua buat ngambil otomotif aje, cuma karena gua ngga suka kotor-kotoran maen oli gua ngambil ini deh... *sok homy bnget gua yakkk .. tapi meski gua gak suka kotor-kotoran ,gua tetep manly kok, hehe
ia pokok nya gitu deh

kembali ke benang merah*
ini tuh malem pertama gua lagi pusing-pusingnye mikirin tugas akhir,
sebenernya ngga ribet2 banget sii,cuma gua tuh musti milih kira2 ada 70 lebih aplikasi yang bisa lu bikin untuk tugas akhir
nah masalahnya adalah, dari 70 aplikasi tuu noOne yg gua fahamin *selamaIni belajar ape aje disekolah didiii? hah?

pokok nya intinya gua stuck ga tau musti milih yg mana
sekian trimmsss, ini ngantuk banget aslii gak pake boraks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar